Blog ini mencoba membantu pengadaan kendaraan impian anda Toyota,khususnya area Bogor,Jakarta,depok,tangerang dan bekasi. Untuk info lebih lanjut, Hubungi Marketing kami : yosep 085701512000, 082325722000

Rabu, 18 Januari 2017

TANYA JAWAB PEMBELIAN MOBIL BARU

Sales Toyota Bogor Yasmin
Untuk yang berencana membeli mobil, banyak sebagian orang bertanya ke saya ( Notabene saya Yosep sebagai Sales Toyota Auto2000 Yasmin ) memberikan jawaban. Berikut rangkuman banyak berbagai pertannyaan secara umum .

Tanya : Gimana caranya memesan Mobil baru ?
Jawab : Carannya mengisi Form SPK ( Surat pesan Kendaraan ) dengan Fotocopy KTP Pemesan dan Booking Fee 5juta.
Tanya : Berapa lama mobil bisa dikirim, Setelah saya Memesan ?
Jawab : Tergantung Unitnya Ready / Indent, Jika Ready bisa dihitung 10 Hari Kerja setelah 30% untuk pembelian Cash atau Full DP untuk Pembelian Kredit. ( Cara Pembelian Mobilnya ada di Sini )
Tanya : Persyaratan Kredit apa saja ?
Jawab : Persyaratan kredit antara lain : Fc KTP Suami+Istri,Fc KK, Fc PBB, Fc SLip Gaji, Fc NPWP, Fc BUku Tabungan
Tanya : Uang booking fee ini, jika proses kreditnya gak di setujui akan hangus atau kembali? Dan bagaimana prosesnya?
Jawab : Untuk Uang Booking Fee 5 Juta yang sudah dibayarkan, Jika Ternyata proses kreditnya tidak disetujui leasing, Uangnya akan kembali 100%, Namun jika BATAL karena pihak pemesan,Uang kembali 50%, dan prosesnya di Transfer ke rekening pemesan kurang lebih 10 Hari kerja dari pernyataan Batal.
Tanya : Berapa lama STNK dan Plat Nomer Selesai?
Jawab : Untuk Proses STNK dan PLAT NOMOR leadtimenya 10 Hari Kerja dari Pengajuan Faktur ( PELUNASAN DP / 30 % Untuk Pembelian Cash )
Tanya : Apa saja yang saya dapatkan dari mobil baru?
Jawab : Untuk Mobil Toyota, Sudah ada kaca Film 60% Kanan kiri dan belakang, Alarm,dll ( Tergantung type kendaraan yang dipesan )
Tanya : Apakah mobilnya sudah ada di kantor ?
Jawab : Belum, Mobil masih ada si Stok Centralnya, atau bahasa kita PCD, yang dikantor adalah mobil yang akan dikirim 2-3 hari lagi, sehingga sudah pasti punya orang yang hanya tinggal pengiriman.
Diatas merupakan pengalaman saya, Sebagai Sales Toyota di Auto2000 Bogor Yasmin. yang sering menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai proses pembelian mobil baru. jika nanti ada yang tanya lagi secara umum, akan saya update di artikel ini. Semoga membantu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar